2 Jurus Ampuh Menambahkan Like di Status Facebook

Situs jejaring sosial yang satu ini memang menggiurkan banyak orang dari berbagai kalangan, bahkan tidak sedikit orang-orang yang ketagihan dengan Facebook.

Situs sosial yang dibangun oleh Mark Zuckerberg ini memiliki keunikan dan ciri khas tersendiri, jadi jangan heran jika penggunanya mencapai jutaan.

Jika menyinggung tentang Facebook, maka hal yang paling umum kita lakukan saat membuka Facebook adalah update status, upload foto, menyukai status teman, mengomentari status teman, dan lain-lain.

Namun terkadang kita pernah bahkan sering menjumpai beberapa facebooker atau pengguna Facebook yang status dan fotonya dihujani jempol atau banyak yang suka.

Padahal pengguna tersebut tidak begitu dikenal di kalangan masyarakat (bukan Artis), bahkan dia adalah pengguna baru, dan yang anehnya lagi jumlah like yang ada pada statusnya terkadang melebihi jumlah pertemanannya. Aneh bukan?

Darimana jempol-jempol itu berasal? Kenapa orang-orang mau menyukai statusnya?

Pertanyaan-pertanyaan seperti ini pasti sedang menghantui pikiran Anda, nahhh... melalui postingan ini, mari sama-sama kita selidiki dan mencari tau darimana like itu berasal.

Menurut pengalaman pribadi saya, ada 2 cara untuk memperoleh jumlah like yang banyak tanpa batas pada status atau foto di Facebook, yaitu: dengan cara manual dan yang kedua dengan cara otomatis.

Menggunakan cara manual

Cara ini membutuhkan ketekunan dan keuletan Anda, artinya cara ini adalah murni hasil kerja keras Anda tanpa adanya aplikasi pihak ketiga.

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mendapatkan like di status Facebook Anda secara manual:

1. Ubah privasi akun Anda
Langkah pertama yang harus Anda persiapkan adalah akun Facebook. jika belum memiliki akun, silahkan daftar dulu di Facebook.com, kemudian buka "Pengaturan Akun", seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini, klik untuk memperbesar!


Setelah itu buka pengaturan "Privasi", pada opsi Siapa yang dapat melihat kiriman saya ubah menjadi "Publik". Seperti yang saya beri kolom warna merah pada gambar dibawah ini!


Pada tahap berikutnya buka pengaturan "Kiriman publik", pada opsi Yang dapat mengikuti saya, Komentar kiriman publik, dan Info profil publik ubah menjadi "Publik". Seperti yang saya beri kolom warna merah pada gambar dibawah ini!


2. Add / follow akun para jempolers
Langkah selanjutnya adalah berteman dengan para jempoler atau liker.

Mereka sangat berperan untuk mendapatkan like pada status Anda, karena merekalah yang nantinya akan menyukai semua status dan foto Anda.

Bagaimana caranya mengetahui kalau dia seorang jempoler atau bukan?

Untuk mengetahui apakah dia seorang jempoler atau bukan sangatlah mudah, lihat kronologinya apakah status-statusnya banyak yang ngelike? kemudian lihat aktivitasnya. Biasanya para jempoler memang suka menaburkan jempol di status dan foto temannya.

Selain itu Anda juga bisa join atau bergabung dengan Komunitas-komunitas jempoler yang ada di Facebook, seperti Fanspage atau Grup jempoler.

3. Rajinlah menyukai status dan foto teman Anda
Seperti kata pribahasa :
Apa yang sudah kita tanam itulah yang akan kita petik nantinya...
Untuk mendapatkan jempol yang banyak tentunya kita harus rajin memberi jempol.

Sukai semua status jempoler yang sudah Anda add menjadi teman, jangan lupa untuk meninggalkan satu atau dua komentar supaya nantinya mereka akan melakukan kunjungan balik ke profil dan menyukai status Anda.

Semakin banyak Anda memberi like maka akan semakin banyak pula like yang akan Anda dapatkan.

Menggunakan cara otomatis

Berbeda halnya dengan cara manual, cara kedua ini merupakan jurus yang sangat mudah dan cepat.

Anda tidak perlu capek-capek menyukai status teman-teman Anda di Facebook. Tapi cukup dengan menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga, status-status Anda otomatis akan dihujani jempol.

Untuk menggunakan cara yang kedua ini, silahkan cari di pencarian Google dengan keyword "Autolike Facebook".

Demikianlah 2 jurus sakti untuk memperbanyak like di status dan foto facebook. Dari kedua cara diatas, saya sangat merekomendasikan Anda untuk menggunakan cara yang pertama. Karena selain status Anda banyak yang disukai, Anda juga bisa langsung berinteraksi dengan facebooker lain.

Sedangkan untuk cara yang kedua lebih baik Anda pikir-pikir dulu sebelum menggunakannya. Karena Tim Facebook menganggap kalau Autolike itu adalah spam, jadi tidak menutup kemungkinan jika suatu saat nanti Akun Facebook Anda ditutup oleh pihak Facebook karena melanggar Ketentuan (TOS) mereka.

Selain itu, untuk menggunakan Autolike Anda harus memberikan Access Token kepada pihak ketiga supaya secara otomatis status Anda terlike antara sesama anggota autolike.

Access token sangatlah penting demi menjaga keamanan Akun Facebook, Akun Anda bisa saja dibobol.

Berikut ini adalah salah satu status saya dulu, like yang ada pada status ini adalah murni kerja keras saya yaitu menggunakan cara yang pertama.


Namun karena kesibukan saya, Facebook jadi terabaikan dan jumlah like di status saya pun menurun drastis.

Mungkin Anda punya jurus yang ketiga? Jika ada silahkan share di kolom komentar untuk membantu rekan-rekan kita yang ingin status Facebooknya dihujani jempol. Terimakasih

2 Responses to "2 Jurus Ampuh Menambahkan Like di Status Facebook"

  1. Hebat, jempolnya bisa sampai 300an...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, asalkan semua tips diatas diterapkan dengan benar, statusnya pasti banyak yang ngelike...

      Delete

Kata-kata dan bahasa yang Anda keluarkan adalah gambaran kualitas diri Anda...